Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
10 Cara Mendapatkan 1000 Follower di Instagram

10 Cara Mendapatkan 1000 Follower di Instagram

Cara Mendapatkan 1000 Follower di Instagram - Jauh sebelum Munculnya Facebook, Friendster, dan Myspace, hari - hari untuk bersosialasi dengan internet dan media sosial, kita hanya memanfaatkan MSN, yang pada saat itu efeknya belum begitu luas. Hari ini kita benar-benar hidup di dunia teknologi, di mana setiap makanan yang lezat dan kegiatan-kegiatan yang mengagumkan bisa dibagi dengan dunia dalam sekejap.

Hari ini Instagram adalah Raja dari segalanya. Dengan lebih dari 150 juta pengguna aktif bulanan terdaftar, lebih besar dari Twitter dan hampir mendekati Facebook. Dengan kemampuan untuk menandai lokasi Anda, kata kunci hashtag, dan kemampuan untuk mengirim foto dan video ke follower membuat Instagram menjadi salah satu platform media sosial terpanas saat ini.

Jadi ketika memulai akun Instagram bagaimana Anda dapat meningkatkan relevansi Anda dan mendapatkan follower dengan cepat? Ini mungkin tampak mustahil, tetapi Anda dapat membuat sebagian besar foto Anda di Instagram untuk benar-benar maksimal dan memudahkan Anda untuk mendapatkan ratusan atau bahkan ribuan follower dari Instagram.

10 Cara Mendapatkan 1000 Follower di Instagram

Berikut adalah 10 tips yang mengagumkan untuk mendapatkan follower ketika memulai akun Instagram Anda:

1. Tambahkan bio menarik untuk akun Anda

Bio pada profil Istagram adalah sesuatu yang biasanya mulai dilihat oleh pengguna Instagram lain, Jadi jika Anda memilki bio yang unik dan menggambarkan kepribadian serta hobi atau apapun tentang diri Anda, sehingga nantinya pengguna istagram lain yang mungkin juga memiliki porfil hobi dan kesamaan seperti Anda akan mengikuti Instagram Anda. Anda dapat menambahkan bio dengan membuka profil Anda dan menekan "Edit Button." Tekan bagian Bio dan mulai menulis sesuatu yang kreatif tentang diri Anda.

2. Hubungkan akun media sosial lainnya Anda

Hubungkan Instagram ke akun media lain sosial Anda. Menghubungkan akun pasti akan membantu Anda dalam menemukan jaringan atau follower yang lebih banyak. Untuk melakukan hal ini, mengakses profil Anda, klik tombol "Options", dan kemudian gulir ke "Pengaturan Share." Di sini Anda dapat menghubungkan akun Facebook, Twitter, Tumblr, dan Flickr untuk akun Instagram Anda. Hal ini akan memungkinkan foto Instagram Anda untuk dibagikan melalui jaringan sosial juga, pasti meningkatkan jangkauan Anda dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak follower.

3. Pasang konten yang menarik

Sementara ini mungkin tampak jelas, pasti ada beberapa akun Instagram yang perlu mengingatkan saran ini. Orang ingin melihat gambar yang menarik. Kecuali Anda seorang selebriti, posting 100 narsis dalam satu hari tidak akan membantu Anda mendapatkan follower. Tambahkan foto dari hal-hal keren dan unik yang Anda lihat. Menunjukkan petualangan yang terjadi disekitar Anda. Gunakan sudut pengambilan kamera yang tepat agar foto yang Anda bagikan jadi lebih keren.


4. Pasang tema

Ketika Anda benar-benar serius tentang mendapatkan banyak follower di Instagram maka sebaiknya menggunakan tema yang baik. Mereka yang memiliki theme yang keren terlihat lebih banyak memiliki follower ketimbang yang hanya menggunakan tampilan standard. Jangan hanya posting gambar yang berhubungan satu sama lain, tetapi cobalah untuk juga mengikuti skema warna. Ada banyak account di mana dinding atau beranda mereka terlihat seperti satu karya besar seni karena pengguna mengikuti gaya yang sama dan penggunaan warna pada tema instagramya. Dengan adanya tema pada akun Anda maka akan menambah daya tarik bagi para pengguna lain untuk jadi follower.

5. Waktu postingan Anda 

Pikirkan tentang saat-saat orang-orang di Instagram. Jika Anda posting semua foto Anda pada pulul 4:00am atau jam 4 subuh maka Anda pasti tidak mencapai audiens maksimum (kecuali mereka berada penderita insomnia). Gunakan waktu yang tepat saat akan memposting, perkirakan jam dimana banyak pengguna instagram sedang online, sehingga pada saat posting, banyak yang bisa melihat postingan Anda.

6. Ruang out posting Anda

Ketika mencoba untuk mendapatkan lebih banyak follower di Instagram, kuantitas bukanlah sistem yang terbaik untuk mengikuti. Anda ingin memastikan bahwa Anda ruang foto Anda. Jika Anda memposting terlalu banyak foto sekaligus, itu akan terlihat seperti kekacauan dan Anda akan jauh lebih kecil kemungkinannya follower gain. Setelah semua, Anda tidak ingin tampil sebagai jika Anda mencoba untuk spam.

7. Gunakan Hashtag

Penambahan Hastag juga sangat penting untuk menunjang suksesnya postingan Anda nantinya. Pastikan Anda selalu menambahkan keterangan untuk foto Anda di Instagram dan gunakan hashtags yang relevan. Jika Anda tidak yakin apa hastags yang paling populer pada saat ini, Anda bisa mengunjungi situs Tagsforlikes.com untuk mengetahui hashtags yang paling populer saat ini.

Gunakan hashtag Anda dengan bijaksana. Menggunakan banyak hashtags tidak hanya mengganggu scroll, tapi akan menempatkan foto Anda di kategori yang benar-benar tidak sesuai. Namun jika menggunakan hashtag dengan benar, Anda akan menjangkau khalayak yang lebih luas dan pasti akan menyebabkan follower Anda semakin meningkat.

8. Berinteraksi dengan orang lain

Setelah Anda mulai menggunakan Instagram, pastikan untuk berinteraksi dengan orang lain. Mengomentari foto orang lain, ikuti orang-orang dengan minat yang sama, dan menanggapi komentar yang Anda terima pada foto Anda. Ketika Anda memposting, mendorong orang lain untuk meninggalkan umpan balik untuk membiarkan Anda tahu apa yang mereka pikirkan tentang foto Anda. Ini pasti akan mendorong lebih banyak aktivitas di akun Instagram Anda dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak follower.

9. Lokasi, Lokasi, Lokasi! 

Tandai setiap lokasi Anda saat memposting foto. Jangan nama kamar hotel Anda, tetapi menggunakan lokasi tertentu. Anda ingin memastikan bahwa Anda melindungi diri sendiri, tapi pada saat yang sama menarik perhatian follower berdasarkan lokasi Anda. Tempat-tempat yang unik, alangkah baiknya untuk di tambahkan pada status Instagram Anda, ini dapat mempengaruhi para pengguna lain untuk melihat postingan anda.

10. Sering muncul di konten populer

Follower Anda pasti ingin tahu siapa wajah di balik akun Anda, tetapi tidak merasa seperti Anda perlu menggunakan Instagram sebagai cermin atau bahwa Anda menggunakan Instagram sebagai cara untuk melacak bagaimana Anda telah melihat setiap jam dari hari selama sepuluh tahun terakhir. Mendominasi galeri Anda dengan narsis pasti akan membuat orang kebingungan. Pastikan Anda tetap tampil pada setiap postingan yang populer agar anda bisa jadi perhatian.


Demikianlah beberapa tips untuk bisa mendapatkan 1000 follower di instagram. Jika Anda menggunakan cara diatas, kemungkinan Anda akan mendapatkan banyak follower. Namun jika Anda memilih jalan singkat (beli followers) maka abaikan saja tips ini.
Load Comments
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed